Ketua DPRD Buleleng Raih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra

picsart 11 29 02.30.03
PENGHARGAAN - Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna,menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra Tingkat Nasional dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Senin (29/11/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra Tingkat Nasional dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) atas komitmen DPRD dalam menjaga kualitas lingkungan di daerah. Trofi diserahkan Plt. Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Bali dan Nusa Tenggara, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ni Nyoman Santi, di lobi Kantor Bupati Buleleng, Senin (29/11/2021).

Supriatna mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap kemajuan Kabupaten Buleleng hingga menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra tingkat Nasional tahun 2021. “Keberhasilan DPRD kabupaten Buleleng meraih penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Buleleng mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada masyarakat Buleleng” ujarnya.

Baca juga :  Gelapkan Uang  Perusahaan Ratusan Juta, Ternyata Dipakai untuk Ini

Kedepan, DPRD Buleleng akan terus mendorong pemerintah daerah untuk terus berupaya meningkatkan kualitas lingkungan di Kabupaten Buleleng lewat program-program yang berkaitan dengan lingkungan. DPRD Buleleng juga akan melakukan politik hijau dengan mendukung lewat anggaran dan regulasi, dan mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Buleleng untuk ikut menanam pohon guna penyelamatan lingkungan. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini