Rumah Ditimpa Pohon, Dua Orang Luka-Luka

picsart 11 29 03.11.30
TIMPA POHON - Kondisi rumah Komang Budiarta (41) di Dusun Kutampi, Desa Kutampi, Nusa Penida, Klungkung yang hancur ditimpa pohon, Minggu (28/112/021).

Semarapura, DENPOST.id

Sebuah pohon besar tumbang dan menimpa rumah warga miskin di Dusun Kutampi, Desa Kutampi Kaler, Nusa Penida, Klungkung, Minggu (28/11/2021). Kejadian ini sontak membuat warga sekitar heboh. Apalagi pemilik rumah yakni I Komang Budiarta (41) bersama anaknya, I Putu Narendra juga mengalami luka akibat tertimpa pohon. Mereka juga sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan.

Sementara itu, Komang Budiarta bersama keluarganya juga kini harus menumpang di rumah kerabatnya. Karena rumah satu-satunya mereka yang disebut-sebut bantuan dari Desa telah hancur ditimpa pohon, Minggu sekitar pukul 11.00 wita. Petugas BPBD Klungkung telah turun melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut, Senin (29/11/2021).

Baca juga :  Terpeleset, Wisatawan Tewas Jatuh di Pantai Klingking

“Kami sudah turun tadi pagi melakukan evakuasi terhadap pohon yang tumbang. Hal ini baru kita lakukan karena pohon itu juga menimpa kabel listrik PLN,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD Klungkung, Putu Widiada.

Menurut Widiada, pohon tersebut tumbang ketika terjadi hujan lebat disertai angin kencang di Nusa Penida pada hari Minggu sekitar pukul 11.00 Wita. Dia tidak menampik kalau pemilik rumah bersama anaknya mengalami luka dari kejadian tersebut. “Ada dua korban dalam kejadian tersebut. Keduanya sudah dilarikan ke rumah sakit dan telah mendapat penanganan. Anak korban mendapat lima jaritan di kepala akibat tertimpa pohon,” terangnya. (119)

Baca juga :  Kakak Adik di Desa Timuhun Alami Ini, Tubuh Kurus Kering dan Sering Benturkan Kepala ke Tembok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini