Jelang Nataru, Kapolsek Melaya Sambangi Tokoh Agama untuk Penerapan Prokes dan PeduliLindungi

picsart 11 29 06.36.49
TERAPKAN PROKES - Kapolsek Melaya, Kompol I Made Katon, didampingi Kanit Intel Polsek Melaya, Iptu I Gusti Ngurah Parmadi, Senin (29/11/2021), menyambangi sekaligus silaturahmi dengan beberapa tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada di Desa Blimbingsari, dan Melaya untuk penerapan prokes.

Negara, DENPOST.id

Kapolsek Melaya, Kompol I Made Katon, didampingi Kanit Intel Polsek Melaya, Iptu I Gusti Ngurah Parmadi, Senin (29/11/2021), menyambangi sekaligus silaturahmi dengan beberapa tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada di Desa Blimbingsari, dan Melaya.
Memyambangi tokoh agama ini, dilaksanakan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) untuk berkoordinasi terkait penerapan prokes.

Kapolsek Melaya menekankan dalam pelaksanaan ibadah Natal dan Tahun baru agar selalu memperhatikan SE Mendagri Nomor 62 Tahun 2021, yakni tetap melaksanakan protokol kesehatan, membentuk Satgas Covid-19 di gereja, ibadah maksimal 50% dari kapasitas gereja, ibadah dilaksanakan dengan mengutamakan persekutuan keluarga/tidak berlebihan, serta agar masing-masing gereja membuat barcode cek in/cek out melalui aplikasi PeduliLindungi.

Baca juga :  Banyu Pinaruh, Pengunjung Pantai Matahari Terbit Wajib "Rapid Antigen"

Sementara Pendeta GKII Pniel Ambyarsari di Pangkungtanah, I Wayan Satu Negeri Antara mengapresiasi kehadiran patroli pada saat ibadah Minggu, dan selaku pendeta nantinya akan menyampaikan kepada jemaatnya tentang apa yang telah diambil kebijakan oleh pemerintah dalam rangka pencegahan Covid -19. “Kami akan melaksanakannya dengan sukacita apa yang menjadi bagian kami,” katanya.

Sementara tokoh masyarakat Desa Blimbingsari, I Made Magnakarta juga menyampaikan bahwa kehadiran polisi selalu ada di tengah-tengah kegiatan masyarakat, seperti kegiatan ibadah dan juga sangat dirasakan betapa hubungan baik ini antara Pemerintah Desa Blimbingsari dan Kepolisian mendatangkan aura positif untuk situasi Kamtibmas dan berharap hubungan komunikasi yang telah baik ini nantinya bisa dipertahankan. (120)

Baca juga :  Lama Tak Terealisasi, Dewan Kembali Soroti Rencana Inovasi Bisnis AMD PDAM Badung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini