“Top Model Indonesia” Digelar dengan Prokes Ketat

picsart 11 29 07.38.57
TOP MODEL - Suasana malam final pemilihan peragawan dan peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia Provinsi Bali.

Ubud, DENPOST.id

Model Top Indonesia Provinsi Bali Tahun 2021, merupakan salah satu even hiburan yang tetap digelar saat pandemi.
Final pemilihan Peragawan/Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia Bali Tahun 2021 itu, menampilkan 240 peserta di Taman Dedari The Royal Pita Maha Resort Kedewatan, Ubud, Gianyar, Minggu (28/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati. Wagub Bali mengaku senang ajang yang mewadahi bakat model ini tetap digelar dengan tetap menaati protokol kesehatan. Dalam konteks yang lebih luas, kegiatan ini menjadi bukti Bali saat ini aman dikunjungi wisatawan.

Baca juga :  Rekontruksi Pembunuhan Pemilik Warung Barokah Terungkap Berawal Ini

“Kita bisa buktikan kepada wisatawan mancanegara dan terutama untuk wisatawan lokal, bahwa Bali baik-baik saja dan aman dikunjungi,” terang tokoh pariwisata Bali ini.

Sementara ketua panitia, Ni Wayan Budastri Cendani mengatakan penjaringan model ini diikuti 230 model dari anak-anak kelas 1 SD hingga dewasa berumur 25 tahun. Menurutnya, mereka telah digembleng setiap Minggu dari Januari 2021.
“Mereka mendapatkan pendidikan karakter, sehingga diharapkan punya mental yang kuat. Selain juga mereka dididik cara berjalan dan bergaya seperti model profesional,” jelasnya. (106)

Baca juga :  Abu Vulkanik Gunung Semeru Tak Teramati di Bandara Ngurah Rai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini