Ajakan Berhubungan Badan Ditolak, Suami Aniaya Istri Hingga Pingsan

picsart 11 30 12.31.57
DITAHAN - Pelaku penganiayaan terhadap istri, tersangka Heri kini ditahan untuk menjalani proses hukum.

Padangsambian, DENPOST.id

Hanya karena menolak diajak berhubungan badan, Misri (42) babak belur dihajar oleh suaminya, Heri (52). Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di kamar kos korban di Jalan Gunung Karang III Gang Cantik, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, pada Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 15.00.

Korban yang bekerja sebagai tukang pijat dan juru masak itu masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat cedera di wajah usai dipukul dan dibenturkan ke tembok oleh pelaku. “Mereka ini merupakan suami istri. Pelaku tinggal di Situbondo, Jawa Timur. Sementara korban bekerja di Denpasar dan kos di TKP,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Senin (30/11/2021).

Baca juga :  Ratusan Babi PT ABS Mati Mendadak

Menurut Sukadi, awalnya Heri datang ke Denpasar untuk menengok istrinya di Denpasar, pada pagi sebelum penganiayaan terjadi. Namun saat bertemu, istrinya dikatakan menghindar dan tidak mempedulikan pelaku. “Melihat perilaku istrinya, pelaku curiga jika istrinya berselingkuh,” bebernya.

Puncak kemarahan pelaku saat dia hendak mengajak istrinya berhubungan badan. Korban saat itu menolak beralasan sedang capek bekerja. Pelaku lantas emosi, kemudian melakukan penganiayaan dengan cara memukul, menginjak dan membenturkan kepala korban ke dinding sampai korban tidak sadarkan diri. “Pelaku lantas kabur ke Situbondo mengendarai motor. Dan tak berselang lama, korban dilihat oleh temannya terkapar di kamar kos. Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit,” ucap Sukadi.

Baca juga :  Denpasar Zona Merah Covid-19, Ini yang Harus Dilakukan

Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Denpasar Barat pada Sabtu sore. Kemudian aparat Polsek Denbar berkoordinasi dengan pihak Polsek Gilimanuk. Dan tersangka ditangkap saat menyeberang di pelabuhan. “Ditangkap pada Sabtu malam. Tersangka telah ditahan di Polsek Denbar,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini