Sampah Kiriman Hiasi Bibir Pantai Mengiat

picsart 11 30 07.53.16
SAMPAH - Sampah kiriman yang menghiasi bibir Pantai Mengiat Nusa Dua.

Nusa Dua, DENPOST.id

Di tengah menggeliatnya kunjungan dan kegiatan di kawasan Nusa Dua, ternyata sampah kiriman juga menyambangi pantai di sana. Seperti yang terpantau di kawasan Pantai Mengiat, Nusa Dua, Selasa (30/11/2021).

Sepanjang bibir pantai tersebut, berserakan sampah batang pohon dan rumput laut.
Sayangnya tidak terlihat ada petugas yang membersihkan sampah ini. Di bawah guyuran hujan, sampah rumput laut terlihat semakin menyatu dengan pasir yang ada di sana.

Baca juga :  Di Denpasar, Satu Pasien Covid-19 Meninggal

Ketua LPM Kelurahan Benoa, Wayan Ambara Putra tidak memungkiri adanya sampah kiriman tersebut, dalam beberapa hari ini. Hal itu, kata dia diakibatkan cuaca hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi belakangan ini. Namun demikian, biasanya keberadaan sampah kiriman tersebut sudah diatensi oleh petugas dari LHK Badung.

“Itu kan sampah kiriman, biasanya sudah diatensi tinggal menungu action. Karena ini musim cuaca tidak menentu, biasanya sudah diatensi oleh pihak LHK,” ujarnya.

Baca juga :  Bahas Sampah Medis di Gilimanuk, Pengelola "Rapid Test" Dikumpulkan

Sementara Kadis LHK Wayan Puja belum bisa dimintai konfirmasinya terkait penanganan sampah tersebut. Karena saat dihubungi via telepon, mantan Camat Kutsel ini tidak mengangkat meskipun ada nada sambung. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini