Kapolres Ajak Anggota Profesional Majukan Bangli

picsart 11 30 07.53.47
Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.

Bangli, DENPOST.id

Suasana riuh dengan seluruh anggota Polres tiba-tiba berjejer di halaman depan Kantor Mapolres Bangli mulai dari pintu depan hingga depan lobby, Selasa (30/11/2021). Aksi mereka rupanya untuk menyambut kedatangan pimpinannya, yakni Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.

Sambutan yang lengkap dengan salah satu tim pelawak Bali itu, rupanya sengaja diperuntukkan bagi Kapolres sebagai kejutan di hari ulang tahunnya. Begitu tiba dari menghadiri suatu kegiatan, dikomandoi Wakapolres Kompol I Wayan Suka, para Pejabat Utama dan anggota Polres Bangli menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk pimpinannya.

Baca juga :  Aspek Legalitas Aset, Tentukan Mutu Pelayanan Puskesmas

Acara syukuran yang dilakukan secara sederhana, dengan tetap mentaati protokol kesehatan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangli mengatakan di hari ulang tahunnya yang ke-44 ini, dirinya berharap dapat memimpin Polres Bangli ke arah yang lebih baik. “Saya mohon dukungan dari seluruh anggota demi memajukan Polres Bangli,” ujar mantan Kapolres Mappi, Papua ini.

Selain itu, dirinya juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan proporsional, sehingga ke depan Polres Bangli semakin maju dan dicintai masyarakat.

Baca juga :  Kamis, 26 Pasien Sembuh dan 48 Orang Positif Covid-19 di Denpasar

Tahun ini dirinya juga mendapat penghargaan dari Kapolda Bali, lantaran mampu membantu pemerintah daerah dalam mengendalikan pandemi Covid-19, terutama konsen mengimbau dan edukasi masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Termasuk pula karena mampu menyukseskan capaian vaksinasi di Bangli.

“Laksanakan tugas sesuai prosedur, dan tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.(128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini