Butik Emas Logam Mulia Bali Pindah Lokasi

emas

Denpasar, DenPost.id

PT Aneka Tambang Tbk. (Aantam, IDX, ANTM, ASX dan ATM) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) mengumumkan bahwa Butik Emas Logam Mulia (BELM) Bali pindah lokasi ke Jl. Gatot Subroto (Gatsu) Tengah No.7, Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara (Denut), efektif sejak Senin (29/11).

“Perpindahan lokasi BELM Bali dilakukan untuk mempermudah akses masyarakat Bali dan sekitarnya, serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang transaksi logam mulia di BELM Antam,” ujar Sekretaris Perusahaan Antam, Yulan Kustiyan, dalam keterangan resminya.

Baca juga :  Liarkan Sapi, Pemilik Diancam Sanksi Ini

Perpindahan lokasi BELM Bali ini dilakukan untuk mempermudah akses masyarakat Bali dan sekitarnya, serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang akan transaksi logam mulia di BELM Antam. Dengan lokasi baru, BELM Bali yang berada di salah satu pusat perniagaan di wilayah Bali, ini juga diharapkan dapat mendongkrak penjualan produk logam mulia Antam ke depan.

Saat ini masyarakat dapat melakukan transaksi secara langsung di BELM Bali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. BELM Bali memberikan promo harga pabrik dan gratis biaya keanggotaan BRANKAS LM tipe bronze untuk satu tahun pertama bagi pelanggan yang transaksi periode 29 November sampai 4 Desember 2021. Promo ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat Bali dan sekitarnya untuk berinvestasi logam mulia Antam

Baca juga :  Ajak Mahasiswa Sadar Berasuransi, OJK Bagikan Ribuan Polis

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), Antam menjamin produk dan kualitas logam mulia Antam, serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia Antam atau pameran yang dilakukan.  Antam juga senantiasa mengimbau seluruh pelanggan logam mulia Aantam dan masyarakat agar senantiasa berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan perusahaan. (yad)

Baca juga :  Batasi Massa Saat Pendaftaran, PDIP Minta Pendukung Maklum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini