Janda Tewas Gantung Diri

picsart 12 02 05.38.28
GANTUNG DIRI - Kasus gantung diri terjadi di Banjar Palungan Batu, Desa Batuagung, Kecamatan/Kabupaten Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kasus gantung diri terjadi, Kamis (2/12/2021), di Banjar Palungan Batu, Desa Batuagung, Kecamatan/Kabupaten Jembrana. Ulah nekat ini, dilakukan Ida Ayu Kade S (63) seorang janda dari Banjar Palungan Batu, Desa Batuagung.

Kasus gantung diri ini dilaporkan oleh anak korban Gusti Ketut IB Putu Putra M. (29).

Kapolsek Kota Jembrana, Iptu I Putu Budi Santika mengatakan kejadian berawal ketika pada, Rabu (1/12/2021) malam, korban pulang dari majejaitan.
Sampai di rumah korban sempat berbicara kepada anaknya dan menantunya untuk tidur lebih awal. Setelah itu, pada Kamis (2/12/2021) pagi menantu korban Ida Ayu Diah P.S (25) melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di gudang belakang dapur pada bagian kayu usuk, dengan menggunakan tali plastik warna biru dan pada bagian leher berisi selendang warna merah.

Kemudian menantu korban berteriak memanggil anak korban yang lagi tidur untuk menurunkan korban dibantu sepupu korban dan dibawa ke dalam kamar korban.

Baca juga :  Selain Prokes, Badung Juga Siapkan Aplikasi PeduliLindungi

Atas kejadian tersebut, anak korban dan keluarga telah mengihklaskan kejadian tersebut, dan tidak dilakukan autopsi. Kini korban sudah disemayamkan di rumah duka. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini