Sempat Diamankan, Nenek Linglung Masuk Rumah Warga Akhirnya Dijemput Keluarga

picsart 12 03 06.38.16
NENEK LINGLUNG - Anggota Polsek Gianyar, saat mengamankan seorang nenek yang linglung masuk rumah warga di Banjar Tegal, Desa Tulikup, Gianyar, Jumat (3/12/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Seorang nenek tanpa identitas masuk ke rumah seorang warga Sang Made Puja, di Banjar Tegal, Desa Tulikup, Gianyar, Jumat (3/12/2021) sekitar pukul 05.30 Wita. Wanita ini belakangan diketahui linglung membawa sebuah ember berisi pakaian.

Karena orang tidak dikenal masuk rumah, dan ditanya nama dan alamat tidak bisa dijelaskan, sehingga pemilik rumah kemudian melaporkan hal ini kepada Kelian Dinas Banjar Tegal, Sudarsana, yang lanjut dilaporkan kepada anggota Polsek Gianyar. Setelah dilakukan penelusuran, nenek tersebut bernama Pande Seroni (90) asal Banjar Roban, Bitera, Gianyar.

Baca juga :  Polisi Buru Pembuang Orok di Saluran Irigasi

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa mengatakan pada, Jumat sekitar pukul 05.50 Wita, personel SPKT Polsek Gianyar menerima laporan pengaduan melalui telepon dari Kelian Dinas Banjar Tegal, Sudarsana bahwa di rumah warga Sang Made Puja ada diamankan seorang nenek dalam keadaan kebingungan berada di sekitar rumahnya.

Menerima laporan, personel piket fungsi Polsek Gianyar berjumlah empat orang dipimpin Padal Aiptu Putu Mulyawan, mendatangi lokasi di Banjar Tegal, Desa Tulikup, dengan Randis Kijang. Perempuan tersebut, kemudian dibawa ke Mapolsek Gianyar. Kondisi perempuan lansia dalam keadaan sehat dan membawa sebuah ember berisi beberapa pakaian.

Baca juga :  Jual Arak, Lima Orang Ditipiring

Setelah ditanya nama dan alamat tidak bisa dijelaskan. Beruntung ada salah seorang warga mengetahui perempuan lansia ini berasal dari Banjar Roban, Kelurahan Bitera, Gianyar. Selanjutnya nenek linglung inipun kemudian dijemput pihak keluarganya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini