Kasus Gantung Diri di Jembatan Bangkung, Korban Diduga Anggota TNI

picsart 12 04 03.40.44
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi jenazah korban gantung diri di Jembatan Bangkung, Desa Belok Sidan, Petang, Badung, Sabtu (4/21/2021).

Petang, DENPOST.id

Jenazah pria yang ditemukan tergantung di Jembatan Bangkung, Desa Belok Sidan, Petang, Badung, pada Sabtu 4 Desember 2021 pagi diketahui bernama I Nyoman Trika Daryanta (22), asal Banjar Selanbawak Kelod, Desa Selanbawak, Marga, Tabanan. Dari identitas yang ditemukan, korban diduga anggota tentara yang baru lulus tahun 2020.
“Dari identitasnya, korban merupakan anggota TNI yang masih mengikuti pendidikan di Singaraja. Jenazahnya ditemukan di sebelah barat yakni bagian utara jembatan,” ungkap seorang sumber polisi.

Baca juga :  Disinfektan Ramah Lingkungan Mulai Didistribusikan

Dilanjutkannya, jenazah korban ditemukan oleh warga yang melintas sekitar pukul 09.00. Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Petang. “Evakuasi jenazah korban baru bisa dilakukan sekitar pukul 14.30. Belum diketahui motif korban bunuh diri,” bebernya.

Hasil penyelidikan petugas, motor Honda Vario yang dikendarai korban ditemukan terparkir di barat jembatan. Selain itu, petugas juga menemukan jaket TNI dan topi bertuliskan sniper.

Kapolsek Petang, AKP Budiasa mengaku pihaknya masih menyelidiki dan memeriksa saksi-saksi terkait kasus bunuh diri itu. “Kami masih lidik. Cari kebenarannya, sabar ya,” ujarnya singkat. (124)

Baca juga :  Beraksi di Belasan TKP, Pencuri Motor Diciduk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini