Tingkatkan Gairah Atlet Latihan, Bupati Suwirta Serahkan Sarana Olahraga Pendukung

picsart 12 05 04.10.27
SARANA OLAHRAGA - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, saat menyerahkan sarana olahraga kepada sejumlah persatuan atau klub olahraga, Minggu (5/12/2021)

Semarapura, DENPOST.id

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, didampingi Ketua KONI Klungkung, I Wayan Subamia, menyerahkan sarana olahraga bola voli, bulutangkis dan Lemkari Dojo, Minggu (5/12/2021). Sarana olahraga ini diberikan kepada sejumlah klub agar lebih bergairah dalam mengikuti latihan terutama menjaring bibit atlet agar bisa berprestasi dan mengharumkan nama Klungkung.

Klub olahraga yang mendapat bantuan sarana olahraga, yakni persatuan bola voli Romantika di Dusun Kaler, Desa Tusan, Banjarangkan. Klub olahraga voli ini, menerima sarana olahraga berupa dua buah bola, satu net dan dua buah jaring lapangan voli. Setelah dari sana, Suwirta lanjut menyerahkan sarana olahraga kepada persatuan bulutangkis Peken Jaya, Desa Kamasan, berupa dua slop bola, satu net Yonex, dan 10 buah lampu TL lapangan bulutangkis.

Baca juga :  Misterius, Pelaku Pembuang Orok di Tukad Unda

Selain itu, Suwirta juga menyerahkan bantuan sarana olahraga kepada Lemkari Dojo Gisu, Semarapura Kangin, Jalan Gunung Batur No. 3 Semarapura berupa 50 buah matras. Dengan adanya bantuan tersebut, Suwirta berharap fasilitas ini dapat dijaga dan dipergunakan dengan baik untuk menciptakan bibit-bibit atlet yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat provinsi maupun nasional.

“Jaga dan pergunakan sarana dan prasarana fasilitas alat ini dengan baik. Jaga semangat latihan agar bisa tercipta bibit atlet di semua cabor yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi,” harap Suwirta

Baca juga :  Bale Panggungan di Pura Arya Kebun Tubuh Terbakar

Hal senada juga diharapkan Ketua KONI Klungkung, I Wayan Subamia. Pihaknya mengatakan kalau tahun 2021 ini, difokuskan untuk membantu para atlet di setiap cabor. Apalagi selama pandemi tidak ada kegiatan perlombaan. “Semoga dengan pemberian sarana alat olahraga ini para altet bisa lebih aktif dan menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan olahraga,” ujarnya

Ketua Persatuan Bola Voli Romantika, Wayan Gede Adi Gunawan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Terimakasih Pemkab Klungkung yang sudah membantu kami. Semoga bantuan ini bisa meningkatkan semangat kami untuk latihan,” ujar Gunawan. (c/119)

Baca juga :  Masa Pandemi, Dewan Minta Pemkot Denpasar Toleran Terhadap Pedagang Kecil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini