Puluhan Petembak Klungkung Bersaing Rebut Tiket Porprov

picsart 12 05 06.58.14
BERSAING - Petembak bersaing di Lapangan Tembak di Desa Paksebali, Dawan, Klungkung, Minggu (5/12/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Pengcab Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Klungkung, secara khusus menggelar pertandingan internal di Lapangan Tembak, Desa Paksebali, Dawan, Sabtu (4/12/2021), dan Minggu (5/12/2021). Even ini digelar untuk menjaring atlet yang akan diunggulkan menuju Porprov Bali yang akan digelar pada 2022.

Sebanyak 31 atlet yang mengikuti seleksi dari kelas Air Rifle Hunting Pompa 10 meter putra dan putri SD dan SMP, Air Pistol 10 meter SMP putra-putri, dan Air Rifle Match SMU putra-putri. 

Baca juga :  Pratima Terkubur di Klungkung Milik Pengempon Pura di Kuta

“Sudah dua tahun kami tidak menggelar even dan kali ini baru bisa dilaksanakan. Dan itupun digelar dua hari untuk menghindari banyak orang di lapangan menembak,” ujar Ketua Pengcab Perbakin Klungkung, I Wayan Pujana.

Sementara pelatih menembak Perbakin Klungkung, Agus Yasa mengatakan selama ini atlet-atlet Perbakin Klungkung mulai dari kategori senapan angin, pistol hingga air rifle match juga aktif mengikuti pertandingan yang digelar pengkab Perbakin termasuk mengikuti kejuaraan nasional.

Baca juga :  13 Perbekel Dilantik Diminta Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat

“Untuk latihannya tetap di sini (Lapangan Tembak Paksebali) menyesuaikan jadwal sekolah para atlet. Ada pagi dan siang. Sedangkan hari Minggu biasanya latihan penuh,” ungkap Agus Yasa. 

Selain menjaring atlet menuju porprov Bali, Minggu (5/12/2021) juga digelar pertandingan umum yang diikuti klub-klub menembak di Bali. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini