Senderan Jembatan Dusun Pau-Beneng Jebol, Wabup Kasta Minta Warga Tetap Waspada

picsart 12 06 08.13.55
SENDERAN JEBOL - Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta, saat meninjau senderan yang menghubungkan Dusun Pau, Desa Tihingan dengan Dusun Beneng, Desa Getakan, Kecamatan Banjarangkan yang jebol, Senin (6/12/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Hujan deras yang mengguyur wilayah Klungkung sejak, Minggu (5/12/2021) sore membuat senderan yang menghubungkan Dusun Pau, Desa Tihingan, dengan Dusun Beneng, Desa Getakan, Kecamatan Banjarangkan jebol. Kondisi ini, mendapat perhatian
Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, yang turun langsung meninjau kondisi senderan yang jebol, Senin (6/12/2021).

Saat tiba di lokasi, Wabup Kasta barharap agar seluruh masyarakat setempat tetap waspada menjaga keselamatan terutama yang melewati akses jalan ini. Selain itu, pihaknya juga meminta para pekerja yang sedang membawa bahan material pembangunan cubang di Dusun Beneng tidak melewati jembatan ini.

Baca juga :  Sembahyang Imlek, Tujuh Klenteng Diamankan Ekstra

“Hari ini saya turun sudah langsung menugaskan Dinas PU dan BPBD Klungkung agar segera menindaklanjuti jebolnya senderan jembatan ini. Semoga cepat mendapat penanganan,” ujar Wabup Kasta, didampingi Perbekel Desa Tihingan, I Wayan Sugiarta.

Sementara Perbekel Tihingan, I Wayan Sugiarta mengatakan jebolnya senderan jembatan penghubung antara Dusun Pau, dengan Dusun Beneng ini diakibatkan oleh aliran air yang terus mengalir di bagian sisi kanan jembatan. Di samping itu, cuaca buruk juga sering terjadi dan hujan terus mengguyur. Sugiarta juga meminta agar masyarakat tetap berhati-hati melewati jembatan, sebelum mendapatkan penanganan dari dinas terkait.

Baca juga :  Harga Lahan di Eks Galian C Naik Rp 4 Juta, Ini Pesan Koster

“Senderan jembatan penghubung ini diketahui jebol sekitar pukul 07.00 Wita. Mudah-mudahan segera mendapatkan penanganan dari dinas terkait,” harapnya. (c/119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini