Aniaya Ibu Kandung, ODGJ Diamankan Petugas

amankan 1
AMANKAN - Petugas Satpol PP Gianyar mengamankan Ketut Tira di rumahnya karena menganiaya ibu kandungnya.

Gianyar, DENPOST.id

Gara-gara menganiaya ibu kandung, I Ketut Tira (38) warga Lingkungan Beng, Gianyar diamankan petugas Satpol PP Gianyar. Akibat perbuatan Tira, sang ibu mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan. Perbuatan Tira dilaporkan tetangganya kepada Kepala Lingkungan setempat, dilanjutkan ke petugas Satpol PP Gianyar. Menerima laporan, 8 orang petugas Satpol PP Gianyar turun ke lokasi mengamankan pelaku.

Baca juga :  28 Desa Adat Blahbatuh Gelar Melasti Setelah Nyepi

Untuk diketahui, Ketut Tira yang merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) sebulan yang lalu sempat diamankan petugas Satpol PP Gianyar dan dikirim ke RSJ Bali di Bangli. Bujangan ini mengamuk dan menganiaya orangtuanya diduga kehabisan obat. “ODGJ ini sempat dirawat di RSJ Bali di Bangli dan baru 3 hari pulang ke rumah. Dia mengamuk dan menganiaya ibu kandungnya,” terang Kasatpol PP Gianyar, I Made Watha, Selasa (7/12/2021).
Kini, Tira kembali dikirim ke RSJ Bali di Bangli.

Baca juga :  Bupati Mahayastra Salurkan 31.500 Paket Bantuan Tahap III

Di hari yang sama, Satpol PP Gianyar juga menerima laporan dari seorang warga di Ubud bahwa ada salah satu warga, Wayan Sukadana (36) alamat Jalan Sri Wedari, Ubud, Gianyar mengamuk. 8 orang petugas juga turun untuk mengamankan Sukadana untuk selanjutnya dibawa ke RSJ Bali di Bangli guna mendapat pengobatan. “Dalam sehari kita amankan dua ODGJ dan kita langsung kirim ke Bangli untuk mendapat pengobatan,” pungkasnya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini