Kapolsek Negara Pimpin Vaksinasi Lasido di Banjar Air Anakan

picsart 12 07 07.36.10
VAKSINASI - Vaksinasi Lasido yang langsung dipimpin Kapolsek Negara, di wilayah Air Anakan, Kecamatan Negara.

Negara, DENPOST.id

Guna mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Negara, Kapolsek Negara, AKP Gusti Made Sudarma Putra, bersama vaksinator UPTD Puskesmas Negara I secara langsung mendatangi rumah warga
Untuk vaksinasi Lasido (door to door) di wilayah Banjar Air Anakan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara.

Didampingi Bhabinkamtibmas, Bhabinsa,Trecer Baja, dan Kelian Banjar Pembuahan, serta 13 orang petugas kesehatan Puskesmas 1 Negara, yang dilaksanakan, Selasa (7/12/2021).

Baca juga :  Festival Seni Pelajar Jembrana Kembali Digelar

Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra menjelaskan pihaknya menyasar wilayah-wilayah yang belum melaksanakan vaksin tahap I dan tahap II, serta mengimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dengan penerapan 3 M. “Kami menyasar titik lokasi yang belum melakukan vaksin I dan II di Banjar Air Anakan, Desa Banyubiru,” ucap Kapolsek Sudarma Putra.

Kegiatan ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, terutama mengantisipasi penyebaran virus varian baru Omicron, yang sudah muncul di beberapa negara tetangga dan selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Baca juga :  PNS Jembrana Disumpah Lewat Video Telekonferensi

Pihaknya juga berharap protokol kesehatan menjadi hal utama yang harus diperhatikan masyarakat. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini