Cegah Penyebaran Covid-19, Rutan Gianyar Dipasangi Barcode PeduliLindungi

picsart 12 08 08.43.25
APLIKASI PEDULILINDUNGI - Rutan Kelas II B Gianyar, dipasangi Quick Response (QR) Code yang terintegrasi dengan dengan aplikasi PeduliLindungi.

Gianyar, DENPOST.id

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gianyar, dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 melaksanakan kebijakan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes), dengan memberlakukan pemasangan Quick Response (QR) Code yang terintegrasi dengan dengan aplikasi PeduliLindungi.

Pemasangan QR ini, tersebar di dua titik pintu masuk di Rutan Kelas IIB Gianyar, yakni di pintu portir dan pintu ruang layanan Rutan Kelas IIB Gianyar.

Baca juga :  Bule Pakai Masker Asal-asalan Ditegur

Kepala Rutan Kelas II B Gianyar, Muhammad Bahrun, Rabu (8/12/2021), mengatakan memberlakuan pemasangan Quick Response (QR) Code yang terintegrasi dengan dengan aplikasi PeduliLindungi bertujuan untuk pelacakan dan mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan alat ini, diharapkan dapat mengelola mobilitas interaksi, serta mengingatkan masyarakat untuk menerapkan prokes di Rutan Kelas IIB Gianyar, baik pengunjung maupun penghuni Rutan Kelas II B Gianyar. ”Ini berlaku kepada semua pihak yang berkepentingan masuk kedalam Rutan Kelas II B Gianyar,” kata Karutan Gianyar. (116)

Baca juga :  Kebakaran Hanguskan Ruang Perpustakaan SDN 2 Mas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini