Pabrik Tepung Ikan di Pengambengan Terbakar

picsart 12 09 02.05.35
KEBAKARAN - Kebakaran yang terjadi di pabrik tepung ikan PT. Dwipa Mina Nusantara Dusun Ketapang Muara/ Muara Indah Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kebakaran terjadi pada Kamis (9/12/2021) di
pabrik tepung ikan PT. Dwipa Mina Nusantara Dusun Ketapang Muara/ Muara Indah Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.
Dari informasi, kebakaran berawal ketika pada Kamis pagi pekerja sebanyak 9 orang melakukan renovasi atap gudang dengan cat ulang besi kerangka gudang pabrik tepung ikan PT. Dwipa Mina Nusantara. Selanjut nya salah satu pekerja ES (31) asal Jawa Timur mengetahui telah terjadi kebakaran tiner dan cat yang berada di bawah kantor pabrik.

Baca juga :  Bawaslu Jembrana Terima Laporan Dugaan Politik Uang

Api mulai membesar dan dia langsung memanggil teman-teman kerjanya untuk memadamkan api bersama warga sekitar dengan menggunakan 3 apar dan disiram dengan tanah. Kemudian pukul 10.00 wita api sudah bisa di padamkan.

Menurut ES penyebab kebakaran adalah tiner dan cat yang ada di bawah Kantor PT. Dwipa Mina Nusantara terkena percikan las pasang gordeng CMP yang di lakukan oleh pekerja.

Pemilik pabrik tepung Ikan PT. Dwipa Mina Nusantara, Bayu Budi Setiawan, mengatakan, kebakaran tersebut tidak dilaporkan ke aparat terkait.

Baca juga :  Abaikan Prokes, Sejumlah Pedagang dan Pembeli di Pasar Negara Ditegur

Kapolsek Negara, AKP Gusti Made Sudarma Putra, mengatakan, tidak ada korban dalam kejadian tersebut.
Kerugian materi akibat kejadian itu diperkirakan Rp 15.000.000. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini