Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Got Jalur Shortcut

picsart 12 09 04.15.13
BAYI - Mayat bayi perempuan yang ditemukan terbungkus di got Jalur Shortcut Desa Pegayaman, Sukasada, Kamis (9/12/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Mayat bayi perempuan terbungkus tas kain warna biru ditemukan di got jalur Shortcut Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada hari Kamis (9/12/2021) sekira pukul 09.30 wita.

Ketut Rawa, Pegawai Pengawas Provinsi Bali yang saat itu sedang melakukan pengecekan terhadap pekerja pembersih jalan, melihat sebuah tas kain warna biru. “Karena merasa curiga dengan bungkusan yang ada dalam dalam tas, akhirnya saksi turun ke Got dan memeriksa bungkusan dimaksud. Setelah bungkusan tersebut dikeluarkan ternyata dalam bungkusan terdapat bayi yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ucap Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya.

Baca juga :  71 GEPENG ASAL KARANGASEM DICIDUK

Selanjutnya saksi memberitahukan kepada saksi lainnya dan melaporkan kepada pihak berwajib.
“Pada saat bayi ditemukan dalam keadaan terbungkus dengan kain atau handuk warna merah dan kain warna kuning dalam keadaan tidak bernyawa,” imbuhnya.

Hasil pemeriksaan awal dari medis Bidan Putu Susan Dewi, bayi diperkirakan berumur 3 hari, berat badan 3 kg, Panjang bayi 49 cm, Jenis kelamin perempuan, lahir normal, sebagian kulit kepala sebelah kanan hilang, tali pusar masih lengket, mata tertutup dengan perban.
“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Sukasada,” tandas Sumarjaya. (118)

Baca juga :  Klungkung Siapkan Tiga Ruang Isolasi Untuk Pasien Corona

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini