Tiga Atlet Paralympic Buleleng Dapat Bonus

picsart 12 10 02.55.21
BONUS - Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Suadnyana menyerahkan bonus kepada atlet paralympic kontingen Bali asal Buleleng yang berhasil meraih medali pada ajang Pekan Paralympic Nasional XVI Tahun 2021, Jumat (10/12/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Suadnyana, menyerahkan bonus kepada tiga atlet paralympic kontingen Bali asal Buleleng yang berhasil meraih medali pada ajang Pekan Paralympic Nasional XVI Tahun 2021.
Penyerahan bonus dilaksanakan di Rangon Sunset pada Jumat (10/12/2021). Bonus diserahkan masing-masing kepada Ni Putu Ari Astuti sebesar Rp 23 juta dan Gede Adi Mahardika Rp 13 juta pada cabang olahraga (cabor) atletik, serta Putu Christiani pada cabor badminton sebesar Rp 5 juta.

Baca juga :  4.000 Orang Tervaksinasi di Buleleng

Selain penyerahan bonus, acara tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Buleleng.

Suadnyana menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada para atlet yang berhasil meraih medali pada ajang Pekan Paralympic Nasional XVI Tahun 2021.
Dia mewakili Bupati Buleleng berharap bonus ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk semakin meningkatkan kapasitas diri sehingga dapat mendulang prestasi lagi ke depannya.

Selain itu, dirinya juga mengaku bersyukur karena dunia olahraga bagi penyandang disabilitas mengalami perkembangan yang sangat menggembirakan jika dilihat dari kelembagaannya.
“Semua itu didasari oleh keinginan mulia agar organisasi ini mendapat perhatian yang layak dari pemerintah serta memberikan akses lebih luas kepada atlet penyandang disabilitas untuk dapat mengukir prestasi hingga ke tingkat internasional,” tandasnya.(118)

Baca juga :  Isoter Ditutup Sementara, Kasus Konfirmasi Jalani Isolasi Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini