Operasi Cipkon, Polisi Amankan Sejumlah Motor

picsart 12 10 06.53.03
AMANKAN MOTOR - Polisi mengamankan sejumlah sepeda motor yang melanggar dalam Operasi Cipta Kondisi di Polsek Payangan, Jumat (10/12/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Jajaran Polsek Payangan melakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Operasi dengan menerjunkan 30 orang personel yang dilangsungkan di depan Mako Polsek Payangan, Jumat (10/12/2021), berhasil mengamankan sejumlah pelanggaran. Barang bukti pun kemudian dibawa ke Mako Polsek Payangan.

Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H., mengatakan dalam operasi berhasil menemukan sejumlah pelanggaran, sehingga langsung ditangani, yakni seorang pengendara sepeda tidak membawa STNK, sehingga dikenakan sanksi tilang dan sepeda motor diamankan di Mako Polsek Payangan. Polisi juga menahan empat unit sepeda motor knalpot brong.

Baca juga :  Gianyar Siap Sasar 4.933 Nakes Peserta Vaksinasi Ketiga

Aparat juga mengamankan tiga pengendara sepeda motor (pemotor) karena saat mengendarai sepeda motor tidak memakai Helm. ”Pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm suruh mengambil helm dan diberikan teguran,” kata Kapolsek Payangan. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini