Dua Warung di Pererenan Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

picsart 12 10 07.01.00
WARUNG RUSAK - Dua warung yang rusak akibat angin puting beliung di Pantai Pererenan.

Mangupura, DENPOST.id

Angin puting beliung muncul di pesisir Pantai Pererenan, Desa Pererenan, Mengwi, Jumat (10/12/2021). Angin tersebut pun menghancurkan atap dua warung yang berada di pinggir pantai. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun menyebabkan kerugian berkisar Rp5 juta.

Seorang karyawan warung, I Nyoman Risky Prasetya mengatakan dirinya tidak menyangka akan terjadi pusaran angin yang begitu kencang. Sebab, pertama kali hanya percikan air laut yang terbawa angin. “Saya pertamakali melihat bersama tamu, saya kira tidak besar bahkan saya ada ambil videonya. Lama kelamaan pusaran angin semakin kencang dan besar sampai menyambar warung tempat saya kerja,” ujar Prasetya.

Baca juga :  Ikuti Permendagri 21 Tahun 2020, Perumda Tirta Sewakadarma Terapkan Penyesuaian Tarif Air Minum

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wita. Saat itu, ia menyebutkan ada beberapa orang yang berada di pantai. Kejadian tersebut pun menghebohkan pengunjung dan karyawan warung. “Setelah membesar semuanya langsung lari menyelamatkan diri masing-masing, teman saya sampai bersembunyi di bawah meja stainless steel,” ungkap pria 21 tahun tersebut.

Prasetya yang telah bekerja selama empat tahun membeberkan, kejadian tersebut telah dua kali terjadi. Namun kejadian saat ini merupakan yang paling parah.

Baca juga :  Lima Anggota Mata Elang Ditangkap, Pelaku Utama Masih Diburu

Sementara pemilik warung Made Sukarta menjelaskan, kerusakan yang diakibatkan angin puting beliung tersebut mencapai Rp5 juta. Untuk perbaikan diperkirakan akan selesai selama empat hari. “Langsung saya carikan tukang untuk memperbaiki, kebetulan ini tukangnya bagus mungkin empat hari lagi selesai,” paparnya. (115)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini