Tuang Bensin ke Botol, Warung di Getakan Ludes Terbakar

picsart 12 11 07.29.40
TERBAKAR - Sebuah warung milik, Gusti Ayu Buncing di Desa Getakan, Banjarangkan, Klungkung terbakar, Sabtu (11/12/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Warga Desa Getakan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung mendadak heboh dan keluar rumah, Sabtu (11/12/2021) siang. Hal ini menyusul terbakarnya sebuah warung milik Gusti Ayu Buncing (40) sekitar pukul 12.35 Wita. Bahkan akibat peristiwa tersebut, Gusti Ayu Buncing harus dilarikan ke RSUD Klungkung karena mengalami luka bakar pada tangannya.

Belum jelas pemicu dari kebakaran warung berukuran 3 X 5 meter tersebut. Namun sebelum kejadian, korban (Gusti Ayu Buncing) disebut-sebut sempat menuangkan bensin ke dalam botol. Nah, saat menuangkan itulah kemudian api pada kompor menyambar bensin. Akibatnya korban kaget dan api langsung membesar.

Baca juga :  DPRD Klungkung Rancang Kenaikan Upah Tenaga Kontrak

Api juga dengan cepat menghanguskan warung beserta isinya seperti bensin, tabung gas, kain, baju, sepatu, kulkas dan sebagainya. Petugas pemadam kebakaran Klungkung yang mendapat laporan kemudian mengerahkan lima armada untuk memadamkan api. Sedangkan api baru dapat dipadamkan 30 menit kemudian.

“Petugas pemadam kebakaran melakukan penanganan kebakaran sekitar 30 menit,” ujar Kasatpol PP dan Damkar Klungkung, I Putu Suarta.

Dikatakan Suarta, dari kejadian tersebut hanya sebuah warung yang ludes terbakar. Namun pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. Sementara akibat kebakaran tersebut, korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta. “Untuk penyebab kebakaran masih lidik dan itu ranah kepolisian melakukan penyelidikan,” tandas Suarta. (119)

Baca juga :  Sekda Bali Tinjau Pasar Galiran, Apresiasi Langkah Pemkab Klungkung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini