Pusat Kuliner Kaum Muda Buleleng Disiapkan di Pasar Banyuasri

picsart 12 12 06.49.39
CEK LOKASI - Kadis Kominfosanti Buleleng, Ketut Suwarmawan, saat mengecek lokasi di lantai III Pasar Banyuasri, Minggu (12/12/2021)

Singaraja, DENPOST.id

Melihat perkembangan Covid-19 yang membaik, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui kolaborasi dinas terkait akan membuat Ekonomi Kreatif (Ekraf) pusat kuliner bagi kaum muda yang kekinian di lantai III Pasar Banyuasri.

“Kami tadi mengecek ke lokasi, sementara ada empat posisi tempat kuliner yang akan kita manfaatkan sebagai tempat penjualan kuliner kekinian kaum muda,” kata Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19, Ketut Suwarmawan, Minggu (12/12/2021).

Baca juga :  Vaksinasi di Karangasem, dari 11 Pejabat Dua Tak Divaksin Karena Ini

Lebih lanjut Suwarmawan mengatakan ekraf yang akan dilaunching pada akhir Desember, nantinya dapat memulihkan perekonomian pada sektor UMKM dan menjadi tempat bertemunya para pemuda kreatif Buleleng, untuk bertukar informasi dan pikiran.

Maka dari itu, Suwarmawan yang juga selaku Kadis Kominfosanti Buleleng berharap kedepannya akan mengupayakan diadakan even rutin berupa pameran atau ekshibisi produk UKM dan 17 subsektor ekonomi kreatif. (118)

Baca juga :  PHRI Badung Usulkan Karantina Wisman Cukup Tiga Hari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini