Membandel, Lima Helm Milik Pedagang Bermobil Disita Petugas

picsart 12 12 06.51.37
DITERTIBKAN - Pedagang helm bermobil, Samzul Arifin kembali ditertibkan petugas Satpol PP karena berjualan sembarangan.

Gianyar, DENPOST.id

Pedagang helm bermobil, Samsul Arifin membandel berjualan helm di Jalan By-pass Dharma Giri Gianyar. Bahkan petugas Satpol PP Gianyar sudah memberikan surat peringatan (SP) 3 kepada Samzul Arifin.

Karenanya, pedagang helm bermobil ini pada, Senin (13/12/2021) dipanggil untuk untuk diberikan pembinaan. Bila tidak digubris, pria ini akan diberikan tindak pidana ringan (tipiring) yang disidangkan di PN Gianyar.

Kasatpol PP Gianyar, I Made Watha dihubungi, Minggu (12/12/2021) membenarkan anggota sudah memberikan SP 3 kepada pedagang helm ini. Pertama, pedagang helm bermobil itu, ketahuan berjualan di badan Jalan Dharma Giri. Bahkan pedagang ini mengganggu karena di lokasi tersebut, sedang ada proyek tamanisasi.

Kedua, pria ini ditemukan berjualan di tempat ini oleh Satpol PP Gianyar, dan ketiga kembali orang ini ditemukan berjualan helm menggunakan mobil di tempat yang sama. “Pelanggar ini sudah sudah sudah diberikan SP 2 tapi belum pernah datang ke Kantor Satpol PP Gianyar untuk diberikan pembinaan. Bila SP 3 tidak digubris akan diajukan tipiring,” tegas Watha. (116)

Baca juga :  Ular Piton Empat Meter Gegerkan Penghuni Rumah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini