Polisi Bubarkan Perayaan HUT Komunitas Motor 2 Tak

masker polisi 1
DIHENTIKAN - Kapolsek Abiansemal, Kompol Ruli Agus Susanto, saat menghentikan acara komunitas motor 2 tak.

Abiansemal, DENPOST.id

Polsek Abiansemal, Badung, mengambil langkah tegas terhadap kegiatan yang digelar komunitas motor yang menggelar perayaan tanpa mengindahkan protokol kesehatan (prokes). Polisi membubarkan sekitar 500 orang yang berkumpul dalam HUT ke-4 Komunitas Motor Ayani 2 Tak di Objek Wisata Alam Bali, Desa Sedang, Kecamatan Abiansemal, Badung, Minggu 12 Desember 2021.

Selain menghentikan acara, polisi juga memberikan imbauan dan menyuruh anggota komunitas mengenakan masker dan jaga jarak. “Setelah mendapatkan informasi ada acara yang melibatkan banyak orang, saya ke lokasi. Dan ternyata banyak yang tak memakai masker serta berkerumun,” kata Kapolsek Abiansemal, Kompol Ruli Agus Susanto.

Baca juga :  Festival Kuliner dan Bakar Ikan Nusantara PDIP Badung, Ratusan Kilo Ikan Bakar Ludes Sejam

Menurutnya, kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 500 orang tanpa menerapkan protokol kesehatan dan juga tanpa rekomendasi dari Satgas Covid-19. Selain itu, pihaknya juga mendapat pengaduan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan suara bising motor.  “Saat ini panitia yang bertanggung jawab sedang dimintai klarifikasi. Intinya, kami mengedepankan pencegahan agar tidak terulang,” tegas Ruli. (wiadnyana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini