Video ABG Disetubuhi Secara Bergiliran Viral di Medsos

salome 1
Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto

Singaraja, DENPOST.id

Video seorang anak baru gede (ABG) perempuan di Buleleng disetubuhi secara bergilir viral di medsos. Ada dua video yakni video berdurasi 34 detik dan 1 menit 52 detik. Dalam video itu, si cewek yang baru berumur 12 tahun digilir empat ABG pria di sebuah kamar. “Video viral ini sudah kita tangani, ada empat pelaku dan satu korban yang sama-sama di bawah umur,” ucap Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, saat dimintai konfirmasi, Senin (13/12/2021) di Mapolres Buleleng.

Baca juga :  Polsek Singaraja Kerahkan Mobil Pikap

Kasus ini mencuat lima hari lalu setelah seseorang mengunggah ke media sosial sehingga viral. Polisi pun masih melakukan pemeriksaan terhadap korban yang masih duduk di Kelas I SMP dan pelaku yang juga masih di bawah umur. “Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, apalagi semua masih di bawah umur. Harapan saya tentu jangan sampai terulang lagi. Saya juga heran di mana mereka mendapat inspirasi untuk berbuat seperti itu,” imbuhnya.

Baca juga :  Seorang Pedagang di Dusun Dauh Pura, Desa Depeha, Dibunuh

Parahnya lagi, menurut Andrian ada transaksi sejumlah uang sebelum mereka melakukan hal itu dan direkam sehingga mencuat ke publik. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini