Polisi Blusukan ke Sekolah, Edukasi Siswa Terapkan Prokes

picsart 12 13 07.37.46
BLUSUKAN KE SEKOLAH - Kanit Binmas, Iptu I Ketut IB Trisana, bersama para tracer melaksanakan blusukan ke sekolah-sekolah dengan memberikan imbauan penerapan PPKM sesuai Inmendagri No. 66 Tahun 2021.

Negara, DENPOST.id

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, jajaran Polres Jembrana menggencarkan sosialisasi, binluh dan pendisiplinan prokes sebagai bentuk upaya preventif dalam percepatan penanganan Covid-19, di wilayah Kabupaten Jembrana, Senin (13/12/2021).

Polsek Negara, dibawah kendali Kanit Binmas Iptu I Ketut IB Trisana, bersama para tracer melaksanakan blusukan ke sekolah-sekolah dengan memberikan imbauan penerapan PPKM sesuai Inmendagri No. 66 Tahun 2021 tentang Pengendalian Penyebaran Virus Disease 2019 varian baru.

Baca juga :  Program Stop, Kurangi Beban TPA Peh 34 Persen

Kegiatan imbauan, Senin (13/12/2021), kali ini menyasar SMA Diponegoro di Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, dan MTS Almustakim di Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Personel mengimbau Kepala Sekolah SMA Diponegoro dan MTS Almustakim Negara beserta para dewan guru, staf dan siswa-siswinya agar tetap disiplin dalam menerapkan prokes Covid-19, guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran varian virus baru Omicron.

Selain itu, Kanit Binmas Iptu I Ketut IB Trisana juga mensosialisasikan terkait pencegahan/antisipasi kenakalan remaja dan anak-anak, serta aturan tata-tertib berlalulintas. (120)

Baca juga :  Ditinggal Kondangan, Dapur Warga Kusamba Ludes Terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini