Fokus Dukung Penanganan Pandemi, Nasdem Belum Tentukan Jago di Pilpres 2024

nasdem 1
RAKORWIL -  Rakorwil DPW Partai Nasdem di Kuta dengan penerapan prokes ketat.

Kuta, DENPOST.id

Partai Nasdem masih belum menentukan siapa yang akan diusung dalam Pilpres 2024 mendatang. Karena saat ini para kepala daerah dan legislator Nasdem lebih fokus dalam mendukung penanganan pandemi yang belum berakhir.
Hal itu ditegaskan anggota Majelis Tinggi Partai Nasdem, Lestari Moerdijat, di sela Rakorwil DPW Partai Nasdem Provinsi Bali, Senin (13/12/2021) sore di Kuta.

Dikatakan Lestari, yang paling penting saat ini adalah bagaimana mengatasi belum selesainya masalah Covid-19. “Jadi kawan-kawan masih disibukkan dengan permasalahan masing-masing terutama para legislator dan kepala daerah. Proses politik masih cukup lama, kita lihat ke depan,” ujarnya didampingi Ketua DPW Nasdem Provinsi Bali, Julie Autrisno Laiskodat.

Baca juga :  Di Desa Taman, Badung Targetkan 4.255 Orang Divaksinasi Dosis Satu

Meski demikian, dia juga mengatakan Partai Nasdem masih terbuka kepada semua putra terbaik Indonesia yang hendak maju dalam ajang Pilpres 2024.
“Sejauh ini kami di Partai Nasdem belum memutuskan hal itu, walaupun sejumlah dukungan relawan diketahui sudah disuarakan di beberapa daerah. Kami garis bawahi, kami belum menentukan kepada siapa. Karena mekanisme kami di internal masih panjang,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, boleh saja kalau ada kelompok yang menyatakan dukungannya dan menyebut dirinya relawan kepada seseorang. Namun ada juga di daerah lain yang menyebut dirinya relawan figur lain. “Hal itu tentu tidak lantas bisa dikatakan merepresentasikan Partai Nasdem. Karena pada intinya Partai Nasdem belum memulai proses itu sama sekali dan dinamikanya masih panjang,” ujarnya. (sugiadnyana)

Baca juga :  Usai Rayakan Malam Tahun Baru Sama Pacar, Pemuda Terjun di Jembatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini