Patroli Antisipasi Covid-19, Aparat Tekankan Prokes 5 M

obral 1
SAMPAIKAN IMBAUAN - Tim gabungan saat memberikan imbauan prokes ke sejumlah warga di wilayah Denpasar Barat.

Padangsambian, DENPOST.id

Tim Gabungan Polsek Denpasar Barat beserta instansi terkait melaksanakan Operasi Aman Nusa Agung II Penanganan Covid-19 jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Aparat melakukan pengawasan dan memberikan imbauan ke masyarakat dengan mendatangi pertokoan, mini market, mall, angkringan dan pedagang kaki lima di wilayah Denpasar Barat.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, jelang Nataru Polresta beserta jajaran mengelar patroli dan pengawasan penerapan prokes yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa Agung II Penanganan Covid-19. “Kegiatan kemarin malam (Senin 13 Desember 2021) menyasar lokasi keramaian. Dalam operasi itu, petugas menegur satu orang yang tak memakai masker dan memberikan imbauan terhadap empat pemilik toko,” kata Sukadi, Selasa (14/12/2021).

Baca juga :  Pangdam IX/Udayana Tinjau Penerimaan 330 PMI di Bandara Ngurah Rai

Dilanjutkannya, dalam imbauan yang disampaikan petugas dengan menekankan prokes 5 M. Yakni, mencuci tangan secara rutin, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. “Operasi ini rutin dilakukan saat malam hari, dimulai pukul 21.00 hingga 23.30,” tegasnya. (wiadnyana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini