Seruduk Pohon, Pikap Ringsek

tomat 1
PENYOK - Kondisi pikap penyok usai seruduk pohon perindang. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Sebuah kendaraan bak terbuka (pikap) bernopol DK 8884 PQ ringsek di bagian depan setelah menyeruduk pohon perindang di Jalan Nusantara, Banjar Dajan Umah, Desa Pengotan, Bangli, Selasa (14/12/2021) sekitar pukul 07.00 Wita. Beruntung pengemudinya, Ni Kaba (46) asal Banjar Dalem, Songan, Kintamani selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Selain kendaraan bagian depan penyok, barang bawaan berupa hasil panen pertanian seperti tomat dan sayur-mayur berserakan di badan jalan. Kasubag Humas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta, mengatakan, peristiwa lakalantas itu disebabkan out of control (OC). Di mana dari hasil olah TKP, kondisi jalan tempat kejadian turun hujan sehingga permukaan jalan basah dan arus lalu lintas sepi pada pagi hari itu. “Dari keterangan saksi-saksi, mobil pikap yang dikemudikan Kaba melaju dari arah utara tujuan lurus ke selatan. Kemudian karena kurang hati-hati dan tidak konsentrasi saat mengemudi, sehingga di jalan menurun itu pengemudi diduga panik dan membanting setir ke arah kiri atau ke arah timur jalan yang akhirnya menabrak pohon perindang,” bebernya.

Baca juga :  Nenek 85 Tahun Ditemukan Tergantung di Dahan Kopi

Dampak laka tersebut, korban Ni Kaba mengalami luka lecet pada kaki dan tangan dan benturan pada kepala. “Saat ini, korban sudah dalam perawatan di RS BMC Bangli,” jelasnya. Meski nihil korban jiwa, disampaikan, kerugian material yang ditimbulkan mencapai jutaan rupiah. “Bagian depan mobil korban penyok dan barang bawaan yang diangkut berupa hasil panen pertanian berserakan di jalan. Tapi, kini sudah dibersihkan dan akses lalu lintas sudah normal,” pungkasnya. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini