Empat Pelaku Video Mesum Dikenakan Wajib Lapor

wajib lapor 1
Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto 

Singaraja, DENPOST.id

Hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap para pelaku video mesum menyebutkan bahwa kejadian persetubuhan terjadi pada Selasa 7 Desember 2021 di salah satu rumah di wilayah Tejakula, Buleleng.
“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban langsung dimintakan Visum et Revertum ke RSUD Buleleng dan hasil visum belum diketahui. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan psikologis terhadap korban untuk mengetahui keadaan kejiwaan korban baik sebelum dan sesudah kejadian,” ucap Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, Selasa (14/12/2021) di Mapolres Buleleng.

Baca juga :  Ratusan Rumah di Jembrana Terendam Banjir

Untuk pelaku yang ada didalam video tersebut, lanjut Andrian, masih di bawah umur 18 tahun dan belum ditetapkan statusnya. Empat anak laki-laki tersebut kini diminta wajib lapor.
Ditambahkannya, peristiwa persetubuhan tersebut terjadi, salah satu anak yang ada dalam video tersebut mendapatkan informasi bahwa terduga korban bisa dibayar, sehingga disepakati dengan uang Rp 50.000 korban mau melayani keinginan anak-anak tersebut.

Andrian mengatakan, untuk sementara arah penyelidikan dan penyidikan hanya mengarah kepada empat pelaku. “Sedangkan yang melakukan perekaman masih sedang didalami untuk mengetahui siapa yang melakukan rekaman baik secara langsung (pada saat persetubuhan dilakukan) maupun perekaman tidak langsung artinya tanpa diketahui oleh para pelaku,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini