Tim Gabungan Patroli Sampaikan Prokes di Wilayah Kota Denpasar

puputan 1
PATROLI - Aparat gabungan saat menggelar operasi penerapan protokol kesehatan di wilayah Denpasar.

Padangsambian, DENPOST.id

Aparat Satuan Samapta Polresta Denpasar menggelar Operasi Aman Nusa II dalam penerapan PPKM Level II, Rabu (15/12/2021) pagi. Petugas berpatroli di seputaran wilayah Kota Denpasar untuk menyampaikan imbauan penerapan protokol kesehatan 5 M.

Menurut Kasat Samapta Polresta Denpasar, Kompol I Gusti Putu Sudara, operasi ini merupakan bentuk komitmen Polri bersama Forkopimda Kota Denpasar dalam menerapkan kebijakan pemerintah, dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Termasuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Denpasar. “Kami fokus mengedepankan pendekatan secara humanis kepada warga terkait imbauan disiplin prokes,” katanya.

Baca juga :  Bekuk Penyalahguna Narkoba, Polisi Malah Temukan Pistol

Menurut Sudara, selain belasan personel polisi, dalam operasi tersebut juga melibatkan TNI, Satpol PP dan instansi terkait. “Patroli dimulai dari Polresta Denpasar, mengarah ke Jalan Gunung Sanghyang, Gunung Agung, Jalan Mahendradata, Jalan Teuku Umar Barat dan sekitarnya,” paparnya seraya mengimbau kepada pedagang angkringan, pemilik toko dan warga untuk tetap mematuhi prokes karena masih diberlakukan PPKM level II. (wiadnyana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini