Berprestasi, Anggota Polres Jembrana Diganjar Penghargaan

prestasi 1
PENGHARGAAN - Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, memberikan penghargaan kepada 42 personel Polres Jembrana yang berprestasi, di halaman depan Mapolres Jembrana, Rabu (15/12/2021).

Negara, DENPOST.id

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, memberikan penghargaan kepada 42 personel Polres Jembrana yang berprestasi, di halaman depan Mapolres Jembrana, Rabu (15/12/2021). Penghargaan diberikan kepada anggota yang prestasi dalam bertugas, di antaranya personel yang berhasil baik dalam penangkapan residivis curat dan curas di wilayah hukum Polres Jembrana, menggagalkan pelaku curanmor di Gilimanuk yang beraksi di Denpasar, menangkap pelaku penganiayaan di Gilimanuk yang terjadi di wilayah hukum Denpasar, mengungkap kasus narkoba dan personel yang berprestasi dalam pengisian E-Manajemen Penyidikan.

Baca juga :  Ayah Meninggal, Putu Sandi Dipa Bekerja di Bengkel Las

Penyerahan penghargaan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prokes Covid-19. Acara ini juga dihadiri Waka Polres Jembrana dan sejumlah penjabat di lingkungan Polres Jembrana.
Juliana berharap, dengan penghargaan ini dapat meningkatkan prestasi yang diraih sehingga dapat meningkatkan kinerja dan memotivasi diri dalam pelaksanakan tugas ke depannya.(120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini