Dilantik, 41 Perbekel Diminta Membangun Daerah

lantik perbekel 1
DILANTIK - Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, melantik 40 perbekel terpilih dan 1 perbekel pengganti antar waktu, di Lobi Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng pada Rabu (15/12/2021)

Singaraja, DENPOST.id

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, melantik 40 perbekel terpilih dan 1 perbekel pengganti antar waktu, di Lobi Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng pada Rabu (15/12/2021). Dari 40 perbekel yang terpilih dalam pilkel 31 Oktober 2021, 17 orang merupakan petahana dan 23 orang pendatang baru.

Dalam sambutannya, Agus Suradnyana mengucapkan selamat kepada para perbekel terpilih yang akan menjabat sampai dengan tahun 2027 ke depan. Dia meminta jajaran perbekel yang telah dilantik ke depannya untuk bersama-sama membangun daerah melalui potensi yang dimiliki dari masing-masing desa. “Mari bersama membangun Buleleng dengan potensi yang ada di masing-masing desa,” ajaknya.

Baca juga :  Sinergitas Pemkab Buleleng dengan Orari Wujudkan Dukungan Bidang Komunikasi

Agus berpesan agar para perbekel terpilih tidak hanya mengedepankan manajemen teknis pada pemerintahan mereka ke depannya, namun juga senantiasa mengedepankan pendekatan yang humanis kepada masyarakat. Pelantikan ini juga dihadiri Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra; Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna serta para pimpinan Forkopimda Kabupaten Buleleng. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini