PS Jembrana Peringkat Dua Liga 3 Indonesia Regional Bali

picsart 12 16 07.13.49
BERI APRESIASI - Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, memberikan apresiasi kepada segenap pemain termasuk jajaran kepengurusan dan pelatih PS Jembrana, Kamis (16/12/2021).

Negara, DENPOST.id

Setelah vakum sepuluh tahun lamanya, kini PS Jembrana kembali dipercaya untuk mengikuti Liga 3 Indonesia Region Bali. Tidak sia-sia, Laskar Mekepung—julukan PS Jembrana mampu melaju hingga final dan meraih posisi runner up.

Pada partai final, PS Jembrana ditundukkan Perseden Denpasar 0-1 dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (15/12/2021).

Pada partai final turut disaksikan langsung Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah  Patriana Krisna, bersama Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara.

Meski hanya meraih peringkat kedua dalam agenda tahunan PSSI, Bupati I Nengah Tamba memberikan apresiasi kepada segenap pemain termasuk jajaran kepengurusan dan pelatih PS Jembrana. Seluruh pemain dan ofisial diterima bupati di Rumah Jabatan Bupati Jembrana, Kamis (16/12/2021).

Baca juga :  Kasus Meningkat, RSU Negara Rawat 21 Pasien Covid-19

“Saya sangat senang anak-anak kita ini mampu meraih juara, meskipun belum sampai kepada juara satu. Saya juga di sini (rumah jabatan) juga nonton bersama pak sekda. Saya ikut degdegan saat menyaksikan perjuangan anak anak Jembrana,” ujarnya.

Bupati Tamba juga mengaku, dengan anggaran yang sangat minim, segenap pemain telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan bahkan telah berhasil meraih juara. ”Saya tentu juga berterima kasih kepada segenap penyelenggara, di mana telah memberikan yang terbaik selama pertandingan berlangsung. Bravo buat PS. Jembrana,” tegasnya.

Baca juga :  PPKM di beberapa kabupaten/kota, petugas di Gilimanuk tetap periksa surat negatif rapid test antigen

Sementara pelatih PS Jembrana, Abdul Karim mengaku selama pertandingan Liga 3 Indonesia Region Bali, pemain sejatinya dalam kondisi dan stamina yang fit dan hanya kurang dalam pemulihan saja. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini