Diduga Terpeleset Saat Mancing, Warga Jelekungkang Hanyut di Sungai

picsart 12 17 05.16.57
LOKASI - Lokasi terpelesetnya Nengah Yudi, di aliran Sungai Melangit, Tamanbali, saat memancing.

Bangli, DENPOST.id

Seorang warga Jelekungkang, Desa Tamanbali, Bangli bernama I Nengah Yudi (30) dilaporkan hanyut di Tukad (Sungai) Melangit, Jumat (17/12/2021) sekitar pukul 11.30 Wita. Diduga korban terpeleset saat mancing bersama rekannya.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, sebelumnya korban Yudi pergi ke aliran Tukad Melangit di Tamanbali, bersama rekannya I Kadek Eka Wiranata (27) sekitar pukul 09.00 Wita. Setibanya di lokasi, baik saksi maupun korban mencari posisi yang dianggap nyaman untuk melaksanakan mancing. Keduanya pun memilih tempat di sebelah timur sungai, namun dengan posisi saling berjauhan.

Baca juga :  Jadi Dewan Pembina PBMB, Bupati Bangli Teken Piagam Bangli

Selang beberapa waktu, saksi Eka melihat korban hendak melompat dari sisi timur ke barat sungai. Naas, saat melompat itu saksi melihat korban terpeleset ketika hendak bertumpu di sisi barat sungai. Korban Yudi pun jatuh ke sungai. Seketika, saksi mencoba membantu korban dengan menjulurkan sebatang bambu, namun tak dapat diraih oleh korban.

Korban pun seketika tenggelam dan terbawa arus sungai. Saksi berusaha kembali mencari korban, namun tidak dapat ditemukan hingga pukul 11.30 Wita. Saksi Eka lalu meninggalkan lokasi untuk mencari bantuan ke warga sekitar.

Baca juga :  Seekor Rusa Ditemukan Berkeliaran di Gilimanuk

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Bangli, I Ketut Agus Sutapa mengatakan hingga menjelang sore pencarian masih dilakukan tim gabungan, baik dari Basarnas, tim SAR Polda Bali, unsur TNI, Polri dan warga masyarakat. “Masih dalam pencarian. Kondisi arus memang tidak keras tapi airnya keruh, mengingat sebelumnya diguyur hujan. Kedalaman air kami perkirakan setinggi orang dewasa. Kemungkinan korban tidak bisa berenang,” sebut Agus. (128)

Baca juga :  Distan Vaksin 1.121 Anjing di Tegal Harum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini