Dirut RSUD Buleleng Raih Penghargaan KJB Award 2021

picsart 12 17 05.19.07
KJB AWARD - Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Buleleng, dr. Arya Nugraha, saat menerima KJB Award 2021, Jumat (17/12/2021)

Singaraja, DENPOST.id

Komunitas Jurnalis Buleleng (KJB), memberikan penghargaan KJB Award 2021, kepada Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Buleleng, dr. Arya Nugraha atas dedikasinya karena dinilai mampu membangun komunikasi yang sangat baik, serta memiliki inovasi dalam memberikan informasi terhadap para awak media. Penghargaan ini, diserahkan Presiden KJB, Ketut Wiratmaja pada acara Refleksi Akhir Tahun KJB, di ruang rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Jumat (17/12/2021).

Kegiatan yang dibuka Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng, Nyoman Genep yang pada kesempatan ini mewakili Bupati Buleleng, turut juga dihadiri Ketua DPRD Buleleng, Ketua FKUB Buleleng, Manager PLN UP3 Bali Utara, Ketua Stah Mpu Kuturan Singaraja, Dirut RSUD Buleleng, Presiden KJB dan anggota KJB.

Baca juga :  Eks Karyawan Persil Tergusur Jalan Tol, Gubernur Koster : Akan Dipindahkan

Nyoman Genep mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan rutin tahunan ini. Karena di masa pandemi ini, KJB masih punya inovasi untuk membuat acara rutin tahunan ini.

Sementara Presiden KJB Buleleng, Ketut Wiratmaja mengatakan kegiatan KJB Award ini sudah dilakukan yang ke-15. Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan dan acara puncaknya adalah pemilihan pejabat atau narasumber yang sangat komunikatif terhadap teman-teman wartawan.

“Tahun ini kita anugerahkan kepada dr. Arya Nugraha, karena beliau adalah merupakan pejabat yang sangat komunikatif. Sesibuk apapun beliau pasti akan menyampaikan informasi yang diminta oleh teman-teman wartawan,” ucap Wiratmaja.

Baca juga :  Per Bulan, DTW Lemukih Dikunjungi Lebih dari 7.500 Wisatawan

Pihaknya berharap, seluruh pejabat di lingkup Pemkab Buleleng mau bekerjasama dengan teman-teman media untuk menyajikan informasi-informasi yang valid. Karena tanpa konfirmasi dari narasumber, kemungkinan nanti beritanya akan melebar kemana-mana, sehingga nanti akan berdampak dan berimplikasi negatif terhadap instansi atau lembaga yang bersangkutan.

Dirut RSUD Buleleng, dr. Arya Nugraha merasa senang, bangga dan nyaman menerima penghargaan ini. “Terus terang ini bukan lomba, tapi saya diberikan sesuatu atas apa yang saya lakukan sehari-hari,” kata dr. Arya.

Baca juga :  Warga Panji Kena PHK Dilibatkan dalam Padat Karya

dr. Arya menambahkan apa yang dilakukan KJB ini, merupakan apresiasi terhadap hal-hal biasa dan sederhana yang dilakukan sehari-hari tanpa melakukan lomba ataupun kompetisi.

“Jadi yang saya lakukan sehari-hari percis seperti itu. Saya hanya berusaha menjaga hubungan baik dengan teman-teman media; sehingga kita bisa bekerjasama dengan baik sehingga nantinya masyarakat bisa mendapatkan informasi yang baik dan benar,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini