KPU Gianyar Kumpulkan 24 Kantong Darah

picsart 12 17 05.55.15
DONOR DARAH - Ketua KPU Gianyar, I Putu Agus Tirta Suguna, saat donor darah di KPU Gianyar, Jumat (17/12/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Untuk memenuhi kebutuhan akan darah di Kabupaten Gianyar, KPU Kabupaten Gianyar menggelar donor darah yang melibatkan anggota KPU bersama jajarannya, wartawan dan sejumlah perwakilan anggota partai se-Kabupaten Gianyar, di Kantor KPU Gianyar, Jumat (17/12/2021).

KPU Gianyar menargetkan 50 kantong darah terkumpul dalam kegiatan sosial ini. Namun sayang sampai kegiatan ini ditutup, petugas PMI Kabupaten Gianyar hanya berhasil mengumpulkan 24 kantong darah. Padahal sebelumnya, KPU Gianyar optimis darah terkumpul dalam kegiatan sosial ini mencapai 50 kantong darah. Dengan asumsi dalam surat yang ditujukan kepada pimpinan partai peserta Pemilu mencapai 13 partai, di mana masing-masing partai minimal mengajak anggota dua orang bahkan boleh lebih.

Baca juga :  PAW Mabiran Gerakan Pramuka Buleleng Dilantik

Ketua KPU Gianyar, I Putu Agus Tirta Suguna mengatakan kegiatan donor darah dengan tema “setetes darah, sejuta harapan” digelar untuk memenuhi kebutuhan darah di Kabupaten Gianyar.

Donor darah untuk selanjutkan akan dilakukan secara berkelanjutan dan diharapkan partai peserta pemilu yang ada di Kabupaten Gianyar, ikut berpastisipatif dalam donor darah berikutnya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini