Keluar Percikan Api dari Bagasi, Mobil BMW Terbakar

vw terbakar
TERBAKAR - mobil sedan BMW yang terbakar di Jalan Raya Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. (DenPost.id/ist)

Jimbaran, DenPost.id

Warga yang melintas di Jalan Raya Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, dikejutkan dengan terbakarnya mobil sedan BMW. Beruntung sata kejadian pada Minggu (19/12/2021) sekitar pukul 18.00 itu, pengemudi selamat.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Putu Utari mengatakan awalnya mobil BMW ini melaju dari arah utara yakni Kuta menuju Jimbaran. “Mobil melaju sedang, dan kondisi lalu lintas di sekitar Jalan Raya Jimbaran cukup padat, namun tidak ada kemacetan,” tegasnya.

Baca juga :  Sidak Prokes Gencar, Pelanggar di Kutsel Menurun

Setibanya di tikungan Pos Timur Jimbaran, tiba-tiba dari bagasi belakang mobil sedan ini muncul percikan api disertai kepulan asap. Pengemudi lantas berhenti sambil mengarahkan mobil ke jalan masuk perumahan. “Pengemudi mobil bergegas keluar dari mobilnya. Saat kejadian, tidak ada penumpang di mobil itu,” tegas Utari.

Api lantas melalap seluruh bodi mobil. Warga serta pengendara yang melintas sempat dikejutkan dengan letupan dari onderdil mobil yang terbakar. “Sejumlah pengguna lalu lintas ada yang sengaja berhenti merekam kejadian kebakaran itu dengan HP. Api dapat dipadamkan setelah petugas kebakaran tiba lokasi kejadian,” tandas Utari.

Baca juga :  Pemilihan Ketua PGRI, Ratusan Guru Berpartisipasi

Anggotanya masih mendalami identitas pengemudi mobil serta penyebab kabarkan. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini