Tabrak Pohon Perindang, Dua Tewas dan Empat Luka-Luka

celaka 1
TABRAK POHON - Kecelakaan lalu lintas di kawasan Tanjung Alam, Banjar Dinas Enjungsangyang, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Minggu (19/12/2021) sekira pukul 16.00 wita.

Singaraja, DENPOST.id

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Singaraja-Banjar, Seririt menuju KM. 13.800, tepatnya Tanjung Alam, Banjar Dinas Enjungsangyang, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Minggu (19/12/2021) sekira pukul 16.00 wita. Dua orang tewas dan empat lagi luka-luka akibat kecelakaan menabrak pohon perindang. Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, saat dimintai konfirmasi mengatakan, kendaraan yang terlibat laka yaitu
Isuzu Panther DK 1187 CG.

Baca juga :  Satgas Covid-19 Buleleng Targetkan 4.000 Anak Tervaksin Tiap Hari

Sementara pengemudi, Ketut Budarma (51) Alamat Dusun Poh, Desa Poh Bergong, Kecamatan Buleleng mengalami luka pada lutut kaki kanan, memar pada dada dinyatakan meninggal dunia. Penumpang atas nama Ketut Ciari (46) juga warga Desa Poh Bergong meninggal dunia akibat luka di wajah dan kepala. “Empat orang lagi masing-masing Kadek Resiani (46), Made Redi Bawa Adnyana (18), Gede Budiarta (19) dan Ketut Lasmini (28) mengalami luka-luka dan sedang dirawat di rumah sakit,” jelasnya.

Baca juga :  Meski Kasus Covid-19 Melandai, Satgas Tetap Semprotkan Disinfektan

Kecelakaan berawal dari pengemudi Isuzu Panther DK 1187 CGT yang datang dari barat menuju arah timur diduga mengantuk dengan kondisi pengemudi dalam kondisi mengantuk. “Pada saat di TKP pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya oleng ke kanan dan menabrak pohon perindang yang berada di sisi selatan jalan dan terjadilah laka tunggal/OC,” tandasnya.(118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini