Ibu yang Buang Bayinya di Bengkel Las Ditemukan Dalam Kondisi Linglung

linglung ibu 1
DITEMUKAN - Petugas PMI Kota Denpasar saat mengevakuasi bayi yang ditemukan di salah satu bengkel las di Jalan Gunung Salak Utara, Banjar Abasan, Padangsambian, Denpasar Barat.

Padangsambian, DENPOST.id

Diduga mengalami depresi, seorang ibu berinisial Si membuang bayinya yang baru berusia 2 bulan di salah satu bengkel las di Jalan Gunung Salak Utara, Banjar Abasan, Padangsambian, Denpasar Barat. Bayi perempuan dalam kondisi sehat itu lantas dievakuasi oleh petugas PMI Kota Denpasar ke Klinik Penta Medika.

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Made Hendra Agustina, mengatakan, pihaknya awalnya menerima laporan jika ada bayi diletakkan oleh ibunya di bengkel las pada Minggu 19 Desember 2021 sore. “Kemudian anggota kami menuju lokasi dengan berkoordinasi dengan petugas PMI Kota Denpasar. Bayi dalam kondisi sehat. Setelah kami melakukan penyelidikan, ibu sang bayi ditemukan tak jauh dari bengkel las atau beberapa meter di utara bengkel dalam kondisi linglung dan depresi,” katanya, Senin (20/12/2021).

Baca juga :  Pelajar SMK Direkrut Jadi Kurir Narkoba

Sang ibu sempat dibawa ke Polsek Denpasar Barat untuk dimintai keterangan. Karena melibatkan perempuan dan anak, kejadian tersebut ditindaklanjuti oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Polresta Denpasar. “Ya masih didalami. Termasuk siapa suami dari ibu sang bayi, alamat dan mengapa bayinya ditelantarkan,” papar Hendra.

Menurut informasi, bayi berusia 2 bulan tersebut ditemukan dalam keadaan sehat. Meski demikian, untuk memastikan bayi tersebut dibawa ke klinik Penta Medika untuk diperiksa lebih lanjut. “Untuk sementara sang bayi masih dititip di klinik, hingga kondisi orangtuanya stabil,” ucap seorang sumber polisi. (124)

Baca juga :  Pingsan di Pantai Sindhu, WNA Dievakuasi Petugas Berpakaian APD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini