Avanza Seruduk Tiga Warga, Satu Tewas 

seruduk 1
TEWAS - Salah satu korban yang diseruduk Toyota Avanza tewas di lokasi kejadian.

Tabanan, DENPOST.id

Sebuah mobil Toyota Avanza menabrak tiga warga yang sedang duduk menunggu jemputan di trotoar Jalan H. Thamrin jurusan Kediri-Tanah Lot, Senin (20/12/2021). Saat itu Avanza pelat DK 1141 GK yang dikendarai I Nyoman WA (60) melaju tak terkendali dan menyeruduk ketiga korban asal Jembr, Jawa Timur yang tengah duduk di trotoar. Hantaman keras dari mobil tersebut menyebabkan satu orang korban meninggal di lokasi kejadian dan dua lainnya dilarikan ke RSUD Tabanan.

Baca juga :  Pemerintah Pusat Setujui Hibah Pariwisata untuk Bali Senilai Rp1,183 Triliun

Dari informasi pihak kepolisian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.30 wita. Pengemudi diduga mengantuk sehingga saat tiba di lokasi kejadian tidak kosentrasi dan menabrak ketiga korban. Korban yang meninggal di lokasi yakni Jepri (41). Sedangkan dua korban lainnya yakni Purwanto (27) dan Sugeng Hariyanti (42) dibawa ke RSUD Tabanan lantaran mengalami luka berat.

Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, saat dimintai korbanfirmasi perihal kecelakaan tersebut mengatakan, kecelakaan dipicu lantaran pengemudi kendaraan toyota lalai dan kurang hati-hati, serta tidak kosentrasi sehingga tidak mampu menguasai laju kendarannya.
“Hasil pemeriksaan sementara, pengendara mengaku mengantuk karena kelelahan akibat kemarinnya bekerja mengeringkan jagung dengan open sampai pukul 22.00 wita dan yang bersangkutan sampai saat ini masih di lakukan pemeriksaan intensif,”jelasnya. (kmb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini