235 ASN Disdikpora Buleleng Lakukan Tes Urine

picsart 12 20 07.15.52
TES URINE - Test urine ASN di lingkup Disdikpora Buleleng, bekerjasama dengan BNNK Buleleng, Senin (20/12/2021)

Singaraja, DENPOST.id

Salah satu bentuk aksi dalam mencegah dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng bersinergi dengan Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Buleleng, menggelar tes urine kepada 235 ASN lingkup Disdikpora dan satuan pendidikan negeri.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman parkir Disdikpora Buleleng, Senin (20/12/2021).

Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng, Nyoman Genep mengatakan menurut informasi dari BNNK Buleleng, di lingkup Pemerintah Buleleng sudah ada yang teridentifikasi. Situasi ini dinilainya cukup berbahaya, apalagi ASN sebagai pendidik dan pembina generasi muda betul-betul diharapkan bebas dari narkoba.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama memberantas narkoba. “Mari kita bersama-sama perangi narkoba, sehingga dapat menyelamatkan generasi bangsa dan negara,” harapnya.

Baca juga :  7 Bulan Tak Digaji, Karyawan Yeh Buleleng Mengadu ke Dewan

Sementara Kepala Disdikpora Buleleng, Made Astika mengatakan kegiatan ini adalah tindak lanjut dari kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Di samping melakukan kegiatan sosialisasi tentang bahaya dan pencegahan narkoba, pihaknya juga bekerjasama dengan BNNK Buleleng dalam hal penanggulangan narkotika.

Kepala BNNK Buleleng, Gede Astawa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Buleleng dalam hal ini Disdikpora Buleleng, karena bisa menyelenggarakan tes urine. (118)

Baca juga :  "Rolling" Alat Kelengkapan Dewan Badung Kembali Dibahas  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini