Jelang Akhir Tahun, Sejumlah Proyek di Bangli Rampung

rampung 1
ALUN-ALUN - Kondisi alun-alun Kota Bangli saat dalam pengerjaan beberapa waktu lalu. DENPOST.id/dok

Bangli, DENPOST.id

Menjelang tutup tahun 2021, sejumlah megaproyek di Kabupaten Bangli terwujud. Bahkan beberapa di antaranya sudah diserah-terimakan dari pihak rekanan. Salah satunya pembangunan alun-alun Kota Bangli dengan penataan Lapangan Kapten Mudita.

Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, Rabu (22/12/2021) memaparkan, pembangunan Gedung DPRD Bangli, saat ini sudah selesai kontrak tanggal 19 Desember 2021 lalu. Termasuk pembangunan gedung Bhukti Mukti Bakti (BMB) juga sudah selesai kontrak 22 Desember 2021 ini. “Tahun depan kita sudah tidak meminjam ruang pertemuan lagi. Tahun depan kita sudah punya gedung pertemuan kurang lebih modelnya seperti ruang cinema Museum Gunung Api Batur,” katanya.

Baca juga :  Ngaben Massal di Bangli Dapat Bantuan Rp 1 Juta

Untuk alun-alun kota Bangli, lanjut Sedana Arta, juga sudah diserahterimakan tanggal 18 Desember lalu. “Alun-Alun Kota Bangli akan kita buka setelah PPKM ini. Tentu dengan hari baik. Saya sudah tugaskan Kabag Kesra mencari hari baik, kita akan buka dengan model kekinian. Jadi akan kita libatkan semua komunitas-komunitas yang ada, pokoknya biar keren-lah. Kita lagi jengah dan terasa awal dari kebangkitan Bangli era Baru,” tegasnya.

Sementara untuk penerangan jalan, lanjutnya, kontraknya hingga tanggal 26 Desember 2021. “Sudah datang lagi dua truk, mudah-mudahan semua sudah bisa dipasang sampai tanggal yang telah ditentukan. Ini juga cukup membuat Kota Bangli lebih berseri lagi dan lebih terang di malam hari. Mudah-mudahan ini juga menambah semarak kegairahan kita dalam membangun daerah Bangli,” harapnya. (128)

Baca juga :  Terpilih Secara Aklamasi, Winuntara Pimpin DPD II Golkar Bangli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini