Setiap Hari, Gerai Vaksin di Bandara Ngurah Rai Khusus Layani 100 PPDN

picsart 12 22 06.59.41
GERAI VAKSIN - Gerai vaksin yang disiapkan di Bandara Ngurah Rai, untuk melayani PPDN.

Kuta, DENPOST.id

Gerai vaksin kini tersedia di Bandara Ngurah Rai, yang difasilitasi sejumlah stakeholder Bandara Internasional ini.
Gerai ini, dibuka untuk mengakomodir pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) yang belum memiliki sertifikat vaksin lengkap ketika hendak bepergian.

Hanya saja, gerai vaksinasi ini hanya menerima 100 orang PPDN setiap harinya.

Stakeholder Relation Manager Angkasa Pura I, Taufan Yudhistira dikonfirmasi, Rabu (22/12/2021) mengungkapkan pembukaan gerai vaksin tersebut, berkat kerjasama dengan semua pihak di lingkup bandara, dengan tujuan agar PPDN tidak mengalami kendala. Terutama dalam memenuhi persyaratan vaksinasi dosis lengkap saat melakukan perjalanan.

“Memang pembukaan gerai vaksin ini dikhususkan pada penumpang yang berangkat dari Bali ke sejumlah wilayah. Jadi, yang diutamakan itu PPDN,” ujarnya.

Baca juga :  Cegah Kasus Saat PTM, Satgas Sekolah Diminta Aktif Lakukan Pengawasan

Sementara Kepala Otoritas Bandara Wilayah IV, I Putu Eka Cahyadhi mengungkapkan pembukaan gerai vaksinasi di area terminal kedatangan domestik, salah satu upaya stakeholder bandara dalam memfasilitasi masyarakat yang hendak bepergian via Bandara Ngurah Rai.

Terlebih saat momentum Nataru kali ini, ada aturan yang memberlakukan hanya yang sudah divaksin lengkap yang bisa bepergian ke luar daerah. “Berangkat dari itu, kami di Bandara Ngurah Rai melakukan terobosan untuk memfasilitasi masyarakat yang bepergian. Kami membuka gerai ini bersama dengan sejumlah stakeholder lainnya,” ucapnya. (113)

Baca juga :  Gara-gara Susah Tidur, Pria Asal Kedonganan Pukul Kepalanya dengan Kapak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini