Pemerintah Terbitkan Panduan Masyarakat untuk Nataru

picsart 12 22 07.40.31
PANTAU GEREJA - Tim Satgas Covid-19 Buleleng, saat melakukan pemantauan di gereja menjelang Natal dan Tahun Baru, Rabu (22/12/2021)

Singaraja, DENPOST.id

Guna memberi panduan kepada masyarakat saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), pemerintah telah merilis buku saku Tanya Jawab Nataru 2021. Buku ini, merupakan pedoman yang bisa dipergunakan seluruh masyarakat dalam beraktivitas selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfosanti) Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan selaku Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, Rabu (22/12/2021).

Baca juga :  PPKM Darurat, Pasar Seni Sukawati Ditutup Sementara

Lebih jauh dirinya menjelaskan pada buku saku tersebut, terdapat berbagai macam informasi terkait perkembangan terkini pandemi Covid-19, potensi terjadinya gelombang ketiga dan aturan yang dikeluarkan terkait perayaan Natal dan Tahun Baru sudah tertuang dalam buku saku ini.

Untuk mengaksesnya, kepala dinas yang akrab disapa Ketsu itu mengatakan buku saku yang memuat seluruh kompilasi informasi Natal 2020, dan Tahun Baru 2021 dapat dilihat di s.id/nataru2021. (118)

Baca juga :  Lilin di Kamar Suci Ludeskan Rumah Warga Anturan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini