Kapolres Cek Pos Pelayanan Gilimanuk

picsart 12 23 03.16.38
CEK - Kapolres Jembrana AKBP, I Dewa Gde Juliana, mengecek kesiapan pos-pos pengamanan dan pelayanan yang dibangun Polres Jembrana dan Polsek Jajaran, Rabu (22/12/2021) sore di Gilimanuk.

Negara, DENPOST.id

Menjelang Operasi Lilin Agung 2021 dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal dan Pergantian Tahun Baru 2022, Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, mengecek kesiapan pos-pos pengamanan dan pelayanan yang dibangun Polres Jembrana dan Polsek Jajaran, Rabu (22/12/2021) sore.
Pengecekan diawali di pos pelayanan Gilimanuk.
Usai melaksanakan pengecekan kesiapan pada pos pelayanan Gilimanuk, Kapolres mengecek pos pintu keluar pelabuhan Gilimanuk dan memantau langsung PPDN yang masuk Bali guna melakukan Validasi pada pos KKP pelabuhan Gilimanuk.

Baca juga :  Aliansi Peduli Desa Dangintukadaya Sampaikan Mosi Tak Percaya ke Kadus

” Kami ingin memastikan kesiapan pelaksanaan Operasi Llilin Agung 2021 dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan pergantian tahun baru khususnya kesiapan pos pelayanan yang ada di pintu keluar Pelabuhan Gilimanuk,” jelas Juliana.

Karena perayaan Natal dan Pergantian tahun baru masih dalam situasi pandemi Covid- 19, diharapkan semua masyarakat mematuhi aturan prokes dan Inmendagri No 66 tahun 2021 dalam melaksanakan perayaan natal dan tahun Baru 2022 guna memcegah terjadinya penularan Covid-19. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini