Polisi Sterilkan Gereja Santo Paulus

picsart 12 24 04.56.53
STERILISASI - Tim Sterilisasi Polres Buleleng saat melakukan giat sterilisasi di Gereja Santo Paulus, Jumat (24/12/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Tim Sterilisasi Polres Buleleng yang dipimpin Kasat Samapta, AKP I Made Mustiada, melaksanakan sterilisasi Gereja Santo Paulus di Jalan Ngurah Rai, Singaraja, Jumat (24/12/2021).
Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, mengatakan, sterilisasi sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka rangkaian perayaan Natal tahun 2021.

“Selama kegiatan, semua berjalan aman dan lancar dan tidak ditemukan benda atau bahan-bahan berbahaya,” katanya.

Baca juga :  Buronan Kasus Narkoba Dibekuk Saat Nyabu

Dia juga menyampaikan, untuk menyikapi Nataru Polres Buleleng sudah menggelar operasi terpadu dengan sandi Operasi Lilin Agung yang sudah dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2022.
“Sasaran operasi lilin dan ops amanusa adalah pendisiplinan prokes Covid-19 terutama memakai masker dengan menyasar tempat-tempat keramaian, seperti taman kota, tempat wisata dan tempat lain yang dapat mendatangkan keramaian serta kerumunan, serta pengamanan di tempat-tempat ibadah dalam merayakan Natal tahun 2021,” paparnya.

Diimbau kepada masyarakat untuk menaati aturan pemerintah seperti yang telah disampaikan dalam Inmendagri untuk tidak berbondong-bondong mengunjungi tempat-tempat keramaian seperti taman kota dan objek wisata lainnya. Hal itu karena dapat menimbulkan kerumunan yang berdampak kepada mewabahnya Covid-19, karena situasi sekarang ini masih pandemi apalagi sudah ditemukan varian baru virus Omicron di Indoensia. (118)

Baca juga :  Sejumlah Pura di Buleleng Diajukan Sebagai Cagar Budaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini