Kapolres Jembrana Pantau Pelaksanaan Kebaktian di Gereja

picsart 12 25 03.55.48
KUNJUNGAN - Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, Sabtu (25/12/2021) melaksanakan kunjungan ke gereja-gereja yang ada di wilayah Kabupaten Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, Sabtu (25/12/2021) kembali melaksanakan kunjungan ke gereja-gereja yang ada di wilayah Kabupaten Jembrana.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan dalam pelaksanaan kebaktian umat berjalan dengan aman dan sesuai dengan ketentuan prokes Covid-19.

Saat pemantauan Juliana mengecek petugas jaga di pos pam dan para jemaat yang melaksanakan kebaktian.
Dia mengatakan kedatangannya untuk memastikan keamanan dan jumlah kapasitas jemaat agar tidak berjubel sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang berpotensi menularkan virus Covid-19.

Baca juga :  Dua Pasien Sembuh di Negara Dipulangkan

“Hal ini sangat kita atensi untuk menekan potensi penyebaran virus Covid-19. Jangan sampai kita lalai. Jangan sampai setelah melaksanakan giat kebaktian menimbulkan klaster baru, ini perlu kita atensi bersama,” tegas Juliana.

Pemerintah sudah menerbitkan Inmendagri No. 66 Tahun 2021 untuk mengatur sederet aktivitas masyarakat selama libur Natal dan tahun baru (Nataru). “Untuk itu mari kita bersama-sama saling menjaga dan saling mengingatkan satu sama lain untuk tetap mematuhi prokes, dengan memakai masker, mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak,” imbau Juliana kepada para jemaat saat kebaktian di gereja. (120)

Baca juga :  Blusukan, Bupati Jembrana Temukan Sapi Bantuan Kurus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini